Aplikasi Chatting Terbaru WeChat

Posted by Unknown

Aplikasi Chatting Terbaru WeChat
Aplikasi Chatting Terbaru WeChat- Aktifitas Keseharian dipenuhi dengan kesibukan sehingga menyita sebagian besar waktu kita untuk urusan bisnis, kantor, serta transaksi lainnya, dimana waktu berkumpul dan bercerita bersuka ria dengan keluarga serta teman-teman tidak tersisa bahkan harus beristirahat dan tidur di tempat kita bekerja, karena tuntutan hidup yang serba materi, namun seiring dengan kesibukan yang semakin padat kemajuan teknologi mengiringi agar komunikasi tetap terjalin dan hubungan tetap harmoni.

Kemudahan tersebut tersaji hanya dengan satu sentuhan serta semua semakin dekat tanpa ada batas. Hal tersebut ditandai dengan munculnya smart phone dengan berbagai merek seperti blackberry dan sebagainya bisa menjadi penyatu dengan aplikasi-aplikasi yang terpasang seperti social network serta chatting. Aplikasi tersebut menjadikan komunikasi semakin dekat dan tetap terhubung.

Salah satu aplikasi yang sering dan familiar juga banyak digunakan adalah chatting, karena aplikasi tersebut lebih mudah digunakan dan memiliki fitur-fitur yang komplit namun kali ini kegiatan komunikasi chatting kita semakin menarik dan friendly mudah penggunaannya karena fitur-fitur yang terdapat lebih komplit, aplikasi ini dinamai WeChat kenapa dinamai WeChat karena aplikasi ini memiliki banyak fasilitas seperti :
  • Fitur Voice Massaging
Jika text chat sudah biasa maka kali ini saatnya voice chat dimana voice massaging yang ada pada WeChat lebih besar dengan durasi rekaman hingga 1 menit menarik bukan untuk dicoba.
  • Fitur Video Call
Video call pada WeChat lebih jernih dan dengan kualitas HD, selain itu fasilitas ini disediakan secara gratis oleh WeChat, jadi seru-seruan bareng orang tersayang bisa semakin cius.
  • Fitur Shake
Fitur ini merupakan pencarian teman dengan cara menggoyang maka secara otomatis kita akan dipertemukan dengan sesama pengguna WeChat ini, disamping itu juga pertemanan dapat kita jalin dengan semua orang dipenjuru dunia tanpa harus menginvite terelebih dahulu dan semakin mudah jika teman-teman kita dari nomor yang kita daftarkan juga terdaftar pada WeChat serta teman-teman dari akun facebook kita.
  • Fitur Animasi dan emo
Pembicaran semakin menarik dengan emo yang lebih banyak pilihan sesuai dengan karakter yang kita inginkan selain itu juga WeChat mendukung untuk animasi-animasi.
  • Fitur Drif Bottle
Fitur ini adalah mengirim pesan kepada pengguna WeChat secara acak dimana, jadi fitur ini dapat kita jadikan permainan untuk menambah serunya chatting.

Penasaran ingin merasakan serunya chatting dengan WeChat, so pasti iyakan… WeChat mendukung untuk platform syimbion V3 dan V5, android, windows phone, dan iphone, langsung ke link ini review diatas mungkin hanya sekilas dan anda rasakan pengalaman berbeda dengan langsung ke aplikasi WeChat.

Artikel tentang Aplikasi Chatting Terbaru WeChat Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/11/aplikasi-chatting-terbaru-wechat.html
Aplikasi Chatting Terbaru WeChat by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 1 comments... read them below or add one }

kay said...

makasih gan atasi informasinya snagat bermanfaat, anda sangat luar iasa bisa menciptakan suatu artikel yang sngat bermanfaat untuk semuanya, semoga ana semkain sukses gan :)

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging