Software remote procedure call wordpress

Posted by Unknown

Software remote procedure call wordpress – berbicara mengenai software tidak ada habisnya berbagai macam dapat kita temukan dan gunakan tergantung dari tujuan pemakaian, karena dengan software tersebut membantu dalam pengerjaan sesuatu dan menghemat waktu, salah satunya adalah kegiatan blogging seperti para pengguna wordpress sangat dibantu dengan salah satu software remote procedure call wordpress ini, Salah satu keunggulan blog berbasis wordpress adalah mendukungnya implementasi metaweblog API.

Lantas apa itu API, api disini bukan berarti wujud pembakaran dari suatu benda yang disebut API tetapi yaitu application programming interface itu lah api dalam dunia maya yang memudahkan wordpress dalam berbagai hal seperti memposting artikel atau kata lain software remote producer call wordpress, API dikembangkan oleh Dave Winer dimana postingan dapat dihapus, diedit, ditulis dengan bantuan webservice.

So bagaimana cara mengaktifkan remote procedure call pada wordpress, dan mungkin sebagian dari kita telah tahu cara ini, dan yang belum berikut adalah the way of activation :
Pada umumnya remote procedure call masih belum diaktifkan, dengan alasan keamanan.
  1. Pilih menu setting dan kemudian pilih writing
  2. Conteng atau check list XML-RPC enable the wordpress, moveble type, bla bla …. Dan simpan
  3. Setelah disimpan berarti remote procedure call telah aktif, dan akan dimudahkan dengan beberapa software pembantu dalam update posting.
Software pembantu ini salah satunya adalah windows live writer jika ingin menggunakan dapat didownload pada http://download.live.com/writer sofware ini akan sangat membantu pekerjaan posting blog atau website wordpress kita, apalagi postingan tersebut dalam jumlah yang banyak maka kita akan menghemat waktu dengan software procedure call wordpress ini, dan masih ada beberapa software yang bisa digunakan untuk pekerjaan posting memposting yang banyak digunakan para wordpresser.

Mudah-mudahan membantu dalam berexplorer dengan wordpress karena blog adalah tempat berekspresi dan berbagai serta promosi jadi maksimalkan apa yang ada jangan terlalu banyak otak-atik pada desain atau Html blog kita karena itu akan membuang waktu kita sahaja, dan kokohkan pada dasar blog kita. jika ada yang kurang mari sama bershare tentang Software remote procedure call wordpress :D
salam mahir blogging 
Artikel tentang Software remote procedure call wordpress Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/03/software-remote-procedure-call.html
Software remote procedure call wordpress by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 7 comments... read them below or add one }

jus manggis said...

Wow! Mantchaps infonya mas. tambahan ilmu nih. terima kasih sudah berbagi mas.

Unknown said...

hehe... Gmudg msalah sofware

obat jelly gamat said...

hehehe saya kurang mengerti masalah ginian

sehat alami said...

Mantabb juga softwarenya, lumayan bisa hemat waktu banyak. makasih gan infonya

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

wah jaman sekarng teknologi makin maju aja, semoga sukses ea.

obat herbal alami migren said...

wak keren sekali sofwarenya gan

Unknown said...

tukar link sob

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging