Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Posted by Unknown

Motor Matic Injeksi Irit Harga MurahInfo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Kebutuhan akan kendaraan bermotor tidak bisa terelakkan, melihat situasi dan kondisi perkembangan zaman dan pembangunan yang ada di lingkungan sekitar kita. Akibatnya berdampak pada cuaca yang ekstrim, panas dan berdebu. sehingga memaksa kita untuk lebih cepat bergerak terutama di jalanan. untuk itu kendaraan bermotor lebih jadi idaman dan menjadi kebutuhan dimana masyarakat kita lebih kepada sepeda motor, karena dengan menggunakan sepeda motor perjalanan dapat ditempuh dengan cepat dan tepat waktu, dimana sepeda motor lebih gesit dan lincah di jalanan, terlebih lagi dengan munculnya pendekar jalanan baru Motor matic injeksi irit harga murah dari Yamaha Motor Indonesia dengan julukan Mio J super JET.

Kenapa Harus Mio J

Mio J super JET “semakin cepat semakin irit ... it`s magic“ Mio J tampil memukau seluruh golongan, muda dan tua karena motor matic injeksi irit harga murah yang satu ini telah dibekali teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), yang dapat meningkatkan performa mesin secepat Jet dan menghemat bahan bakar hingga 30 % dibandingkan Matic Karburator, canggih bukan Motor Matic Injeksi Mio J yang satu ini mampu menghemat hingga 30 % bahan bakar dan mudah perawatannya.

Spesifikasi mesin Mio J

Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm kuat dan tangguh. ditambah dengan Fitur penting lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Karena itu, ketika parkir Anda tak perlu lagi gundah.

Rahasia Mio J sebagai Matic Injeksi Irit

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah


Salah satu rahasia Mio J sebagai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah adalah karena posisi injektor yang mengarah langsung ke ruang bakar sehingga aliran tidak akan tersumbat dengan di awasi oleh beberapa sensor sepeti TPS (Throttle Position Sensor), IATS (Intake Air Sensor), IAPS (Intake Air Pressure sensory), ISC (Idle Speed Sensor), O2sensor, serta Crank Angle Sensor kesemua sensor tersebut akan mengarahkan injektor menyuplai bahan bakar sesuai kebutuhan, dan dibantu dengan ECU (Electronik Control Unite) yang bekerja sebagai pengontrol kebutuhan bahan bakar serta udara sehingga dalam kondisi ekstrim Mio J tetap hemat sebagai motor matic injeksi irit.

Model dan Desain Yamaha Mio J

Model dan tampilan adalah pilihan kedua dalam memilih Motor Matic, dan pilihan tersebeut telah ada pada Yamaha matic ini, teknologi YMJET-FI yang digunakan mesin Mio J hingga mampu menghemat Bahan Bakar alias irit Mio J juga sebagai motor matic friendly telah di desain menarik dan memikat serta up todate sesuai zaman, dengan model memadukan beberapa warna pada motor dengan gaya aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke body belakang sehingga menciptakan kesan harmonis, sporty, canggih dan dinamis.

Permukaan bodynya tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol Mio J secara keseluruhan dapat dilihat dari bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.

Selain itu Mio J memberikan dua type yang bisa di pilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen, dimana Mio J Family lebih untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis, dengan pilihan berbagai warna seperti gambar berikut :

Add Image Yamaha Writing Competition

Sementara Mio J Teen lebih di ciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri, dengan tampilan yang didesian berdasarkan 3-tone color combination dengan varian sebagai berkikut
  1. Hitam-putih-merah
  2. Hitam-hijau-abu-abu muda
  3. Putih-biru-abu-abu muda
  4. Putih-hitam-abu-abu muda, dan
  5. Putih-merah-abu-abu muda. seperti gambar berikut :
Add Image Yamaha Writing Competition
Nilai Tambahan Mio JMio J di bekali Bagasi seluas 8 liter memudahkan penyimpanan Barang-barang anda seperti :Tas kecil, Jas Hujan, Sepatu Barang belanjaan Pasar dan lainnya.

Bagaimana dengan Harga

Berikut adalah harga harga Mio J on the road yang di keluarkan oleh pihak yamaha (on the road jakarta) dan tentunya tidak jauh berbeda jika didealer terdekat anda :

Mio J-FI dibanderol seharga RP. 11.990.000
Mio J CW-FI seharga Rp. 12.800.000
Mio J-CW Teen FI seharga 12.930.000

Ayo apalagi yang mesti ditunggu jadilah yang pertama memiliki Mio J Raih Kesempatan Bergabung dengan Komunitas Terbesar Republic Of Mio. hilangkan dugaan bahwa matic tidak menarik dan tidak mampu bersaing dijalanan, kini saatnya melaju karena Yamaha semakin didepan dengan Mio J super JET, salam Mahir Blogging dan sukses untuk Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah dan tentunya www.yamaha-motor.co.id sebagai prusahaan motor terbesar dan jangan lupa untuk mengiklankan melalui Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yang akan membawa pada boombastic promotion..

Add Logo Yamaha Writing Competition
Artikel tentang Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/05/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 8 comments... read them below or add one }

Denaihati said...

di malaysia belum ada scuter fuel injection seperti keluaran yamaha indonesia ini.

Geng Borak said...

waaaahhh.. ada fuel injection ya?

Injeksi ilmu said...

seo onpagenya keren banget.. juang terus master..!kalau ane mah cuma ikut2an aja

dstarXP said...

wew motor yang keren ni kayaknya

Otomotif Qita said...

Berkunjung semoga sukses dan finish terdepan.

Tasik-Info Blog said...

Mio-J sudah pasti terbukti keunggulannya seperti tagline Yamaha “Semakin Di Depan” dengan menggunakan sederet aplikasi terdepan Yamaha seperti diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet. semangat, maju trus gan ..

Muhammad Rokhim Uchiha said...

keren kontenya

secangkir teh dan sekerat roti said...

sukses dengan lombanya :)

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging