Tips Blogging Tahun 2013

Posted by Unknown

Tips Blogging Tahun 2013 - Kegiatan online merupakan kegiatan yang seru dan mengerikan, mengapa mengerikan karena jika tidak hati-hati dalam memberikan informasi maka tulisan anda akan dinilai sebagai penipuan dan dampaknya bisa berefek secara langsung atau tidak. Jika anda bergerak pada penjualan online atau bisnis secara online lainnya maka akan ada penurunan penjualan atau orderan.

Kali ini penulis merasakan hal tersebut tapi bukan pada penjualan melainkan pada penurunan page rank yang sebelumnya pada posisi tiga (3) turun satu (1) angka yaitu dua (dua) dan hal tersebut baru saja disadari karena sudah lama tidak menjelajah ke dunia internet.

Pengalaman setelah menggeluti blogging walau secara otodidak ada beberapa hal seseorang terjun kedunia blogging diantaraya dan bisa dijadikan Tips Blogging Tahun 2013 :

  • Ikut-ikutan
Hal tersebut didasari dari pengalaman teman sebelumnya yang telah berhasil, yang bercerita keberhasilannya seperti menikmati hasil dari blog, muncul dalam pencarian google, juga ada artikel-arttikel yang bisa dibaca secara online. Namun dalam berjalan waktu niat blogging hilang karena tidak ingin menggali lebih dalam.
  • Rasa ingin tahu
Satu ini agak berbeda dimana memulai dengan niat namun masih belum full atau setengah-setengah, kenapa demikian dari beberapa teman yang sama-sama memulai untuk mempelajari tentang blog namun berhenti ditengah jalan dan akirnya blog tersebut hanya menjadi sampah.
  • Niat ingin sukses
Niat yang ketiga ini menarik dan sudah barang wajib ditiru jika ingin sukses juga karena dalam dunia blogging tidak memerlukan banyak hal, asal ada laptop atau komputer, modem atau koneksi ineternet lainnya, dan belajar. Banyak cerita sukses diluar sana yang kita dengar dari orang-orang yang ingin sukses pula, dan pastinya temen-temen semua sudah tahu pastinya.

Jadi pada tahun 2013 ini adalah awal langkah untuk menuju sukses tersebut, tidak ada kata terlambat selama kita memulainya. Dan mungkin yang menjadi penyebab tidak atau berhenti dalam blogging adalah kurang bahkan tidak tahu apa yang akan menjadi isi dari blog tersebut, kalau mikirin hal tersebut kapan kita akan menulis. Tulis apa yang ada ada dipikiran dan tuangkan sopasti akhirnya menjadi tulisan berharga jika belum untuk orang lain minimal kita telah memulai. Salam Sukses di 2013.

Artikel tentang Tips Blogging Tahun 2013 Url Address https://penowo.blogspot.com/2013/02/tips-blogging-tahun-2013.html
Tips Blogging Tahun 2013 by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 1 comments... read them below or add one }

Denaihati said...

semoga terus sukses lagi untuk tahun 2014 nanti...

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging