Cara Memperoleh Rangking pada Search Engine

Posted by Unknown

Memperoleh Rangking pada Search Engine - Memperoleh rangking adalah harapan semua blogger namun jika Mempunyai website yang bagus belum tentu menjamin akan mendapatkan rangking  dalam penempatan di search engine, atau sangat percuma jika website/blog kita mendapat tempat 100 misalnya, siapa yang mau susah-susah mencari halaman yang begitu banyak.

keterangan lebih jelas tentang search engine baca di  SEARCH ENGINE DAN DIRECTORY
lalu bagaimana Memperoleh Rangking pada Search Engine

Setiap search engine memiliki cara dan algoritma masing-masing untuk menentukan rangking dari sebuah website/blog. Tetapi beberapa poin dibawah ini sudah umum dipakai dan dan mnejadi tolak ukur oleh sebagian  besar  sistem  search engine, dan pastikan kalau  website/blog  kita  memakainya.
  • Keyword pada domain name, jika Anda memiliki website/blog yang berisi masalah pencarian uang atau masalah pekerjaan atau hal lainnya yang memiliki rating pencarian yang banyak di google misalnya, akan sangat baik jika di jadikan sebagai domain 
  • Keyword  pada  nama  file,  misalnya  kita memposting sebuah artikel atau apapun itu namanya,  akan  sangat  baik  jika  disisipkan keyword ini juga akan mempengaruhi rangking.
  • Keyword pada page title, tag <title> pada halaman HTML sangat penting untuk dioptimalkan.  Usahakan  agar  title  yang  digunakan  mengandung  keyword  yang relevan dengan isi halaman web. Baca cara Membuat Title Blog SEO Friendly
  • Keyword pada headline, bagi Anda yang sudah menguasai HTML tentu mengenal tag <H1>,<H2>, dst. Tag headline sangat baik dipakai untuk judul sebuah paragraf, Headline sangat diperhitungkan oleh Search Engine.
  • Gunakan keyword yang relevan pada meta tag, janganlah menggunakan keyword yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isi halaman web/blog kita. Hal ini bisa dideteksi oleh search engine dan akan dianggap spamming. 
  • Keyword pada page content, keyword yang diharapkan harus terdapat pada isi halaman web. Gunakan juga frase atau kata-kata lain yang berhubungan dengan keyword utama.
  • Meta tags, adalah tag-tag HTML khusus yang digunakan untuk menggambarkankeseluruhan dari isi web Anda. 
  • Link Popularity, adalah jumlah halaman web lain yang memasang link ke website/blog kita. Beberapa search engine utama sangat memperhatikan hal ini. Semakin besar link popularity suatu website/blog, rangkingnya akan semakin tinggi.
Dari hal-hal di atas jika di terapkan di weblog kita insyaallah kita akan mendapat tempat dan Memperoleh Rangkin pada Search Engine

Artikel tentang Cara Memperoleh Rangking pada Search Engine Url Address http://penowo.blogspot.com/2011/10/memperoleh-rangking-pada-search-engine.html
Cara Memperoleh Rangking pada Search Engine by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

wah goog tutor bro..
dalam memperoleh rangkin

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging