Pengertian Hosting dan Tempat Hosting

Posted by muhammad khusaini

Pengertian Hosting-mungkin semua teman-teman blogger sudah pada tahu Pengertian Hosting itu apa, namun tidak salah jika kita kembali memflashback apa itu hosting, biar semakin mengerti dan bisa memilih hosting yang terbaik untuk situs kita tentunya, :D

Hosting adalah tempat menyimpan sebuah situs atau data berbentuk file yang bisa diakses melalui internet. 
Jadi kalo sudah pada inget kita juga harus mempertimbangkan beberapa hal dalam memilih web hosting antara lain :
  1. Dukungan Control Panelnya
  2. Fasilitas yang ditawarkan
  3. Kehandalan server
  4. Kapasitas web space
  5. Jatah bandwidth
  6. Biaya
  7. Domain gratis
Di Indonesia telah ada beberapa jasa hosting yang memberikan hal-hal diatas, seperti Cpanel, atau sebuah control panel berbasis web yang sangat memudahkan para pemakai hosting, seperti file manager, manajemen database, fasilitas backup, pemberian password pada direktori, 

Bandwidth itu kapasitas transfer/akses data pada situs anda, besarnya bandwidth tergantung dari data upload yang kita lakukan dan jumlah pengunjung yang mengakses situs kita, semakin banyak pengunjung maka semakin besar pula banwidth yang kita habiskan.

Kalo domain gratis itu bisanya menjadi hal yang menarik calon pelanggan untuk memilih paket share hosting, namun harus diperhatikan apakah domain tersebut benar-benar menjadi milik pelanggan dan apakah pelanggan diberikan akses untuk mengatur DNS server. 

Database MySQL adalah sebuah fasilitas untuk menyimpan database dan dapat mempermudah user dalam membuat form password, log in, guest book, contact, dan lain-lain,
Dan berikut beberapa situs Indonesia yang menyediakan web hosting dan domain
  1. Taduloka.co.id
  2. Rumahweb.com
  3. Gajahmada.com
semoga sip info sedikit tentang  Pengertian Hosting dan Tempat Hosting dan membantu software akuntansi terbaik hehe
Artikel tentang Pengertian Hosting dan Tempat Hosting Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/02/pengertian-hosting-dan-tempat-hosting.html
Pengertian Hosting dan Tempat Hosting by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 8 comments... read them below or add one }

fatigue tester said...

makasih gan buat nambah ilmu euy

pocket scale said...

baru tahu nih hostingnya makasih gan

obat alami asam urat said...

ok sipp,, ilmu yang sangat bermanfaat sekali untuk pemilihan web hosting yang tepat...

agen xamthone plus bandung said...

makasih gan atas infonya...

cara pemesanan obat herbal xamthone plus said...

dapet pembelajaran baru nie... terimakasih

tipshare said...

lumayan nambah informasi tanks sharenya. kunjung juga ya

arisanthox said...

makasih penjelasannya master, sangat bermanfaat untuk newbie seperti saya....

obat herbal alami migren said...

waah aku masih belum paham ga maklum masih baru gitu gan

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging