Software pendukung webmaster

Posted by Unknown

Software pendukung webmaster - Software pendukung webmaster berbicara software pasti sudah pada tahu, tapi kalo pendukung webmaster, mungkin masih rada bingung, karena software tersebut sudah spesifikasi yang menggeluti bidang webmaster, dengan beberapa software pendukung ini webmaster akan dimudahkan dalam melakukan beberapa aktifitas duniamayanya. Dunia maya adalah dunia kedua yang menghubungkan semua menjadi satu koneksi yaitu internet, yang dapat diakses oleh siapapun, begitu juga dengan webmaster yang dengan mudah untuk mencari pendukung-pendukung web, dari yang berbayar dan gratongan.

Namun berbayar itu mahal kita pilih saja yang gratongan untuk software pendukung kegiatan webmaster karena gratongan juga bisa diandalkan karena yang berbayar tidak semestinya terbaik untuk ber-web-ria, fasilitas-fasilitas gratongan juga telah bisa memenuhi kegiatan di dunia web, namun itu semua tergantung si pemakai jika ingin yang berbayar itu lebih baik, kalo mw yang gratisan juga tidak salah.

Berikut beberapa yang terbaik juga free
  • AlterWind Log Analyzer Lite
AlterWind Log Analyzer Lite merupakan program khusus bagi webmaster yang berguna untuk men-generate log server (mendeteksi statistik pengunjung dan bandwidth) juga bisa melihat web yang error pada halaman web.
  • ConText
ConText adalah program text editor yang dapat digunakan untuk mengedit script-script PHP. Yang banyak mendukung format penyimpanan.
  • DeluxeFTP
DeluxeFTP yang berfungsi mentransfer data, halaman web, script web ke server situs.
  • EMS MySQL Manager Lite
EMS MySQL Manager Lite merupakan program yang sangat bermanfaat untuk membuat dan mengembangkan Database Server MySQL. Seperti database
  • HiBand.co.za
HiBand.co.za adalah program utility yang sangat lengkap yang dapat membantu webmaster dalam melindungi sebuah situs web dari para hacker. Program ini juga dapat mengelola kecepatan server serta melakukan ping.
  • MalWhere
MalWhere adalah program firewall yang berguna untuk melindungi situs kita dari para hacker yang ingin menggangu kesetabilan situs.
  • WinHTTrack
WinHTTrack adalah program yang berfungsi untuk meng-copy halaman-halaman web secara keseluruhan beserta link-link yang ada didalamnya.

Beberapa software pendukung webmaster diatas mudah-mudahan membantu mempermudah kegiatanya dalam ber-web-ria, jika ada kurang kalo kelebihan pasti masih jauh karena masih banyak lagi software yang lain, kritik dan sarannya dari mas, mbak, agan, bro, sista semua,

Artikel tentang Software pendukung webmaster Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/02/software-pendukung-webmaster.html
Software pendukung webmaster by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 11 comments... read them below or add one }

pengobatan herbal jantung koroner said...

wahh,, wahh,,, boleh juga nich,, thanks ya gan...

xamthone plus said...

ini yang ane cari,
thanks gan....

jus manggis said...

waah yang saya cari-cari ternyata ketemunya di sini. makasih banyak ya mas..

cara pemesanan obat herbal xamthone plus said...

terimakasih atas informasinya... sangat bermanfaat

Obat Herbal Hiv Aids said...

terimakasih gan,, infonya bermanfaat

cara mengobati penyakit said...

boleh juga nei di coba gan

U-trick said...

Thanks banget infonya gan!

Geo said...

Nice share.. sangat bermanfaat

Kanker Kelenjar Getah Bening said...

cara pasangnya gmna gan?!

Glaukoma said...

kebetulan saya lgi cari ini..makasih gan infonya..

obat herbal alami migren said...

sukur alhamduliah saya berkunjung ke sini dan akhirnya saya mendapatkan ilmu baru gan
Terima kasih ya gan

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging