Dapat kado istimewa Rp 900 triliun

Posted by Unknown

kado istimewa mark zuckerberg pendiri facebook
Dapat kado istimewa Rp 900 triliun , kado istimewa 100 miliar dolar amerika (sekitar Rp 900 triliun)  bakal menjadi miliki pemuda 28 tahun dan bakal menjadi perusahaan raksasa dunia seperti Disney, ford, dank raft foods jika saham tersebut tembus penawaran saham perdana (IPO), dan hal tersebut membut mark zuckerberg pendiri FACEBOOK masuk ke jajajarn CEO dunia bergengsi di S&P.
 
Facebook yang dibangun dari kamarnya yang berantakan di Harvard pada awal tahun 2004, dan sekarang facebook telah membuat orang lebih dari 900 juta log in setidaknya sekali sebulan, hal ini membuat facebook sebagai jejaring sosial paling aktif di dunia.

Keuntungan facebook terus meroket yakni dari 777 juta dolar AS pada tahun 2009 menjadi 3,7 miliar dolar AS tahun lalu. Pada seperempat pertama tahun 2012, laba facebook sudah lebih dari 1 miliar dolar AS. Meski telah berkembang pesat, zuckerberg menolak ajakan pembelian dari sejumlah perusahaan rivalnya, termasuk google Inc, dan yahoo Inc, dan berikut ucapan mark terhadap pemegang saham “sederhana saja, kami tidak membangun layanan untuk mendapatkan uang. Kami mendatangkan uang untuk membangun layanan yang lebih baik”.

Berikut adalah profil mark zuckerberg:
Zuckerberg lahir tahun 1984 di White Plains, New York dari pasangan Karen, seorang psikiater, dan Edward Zuckerberg, seorang dokter gigi. Ia bersama tiga saudara perempuannya, Randi, Donna, dan Arielle, dibesarkan di Dobbs Ferry, New York. Zuckerberg dibesarkan sebagai seorang Yahudi dan menjalani bar mitzvah ketika menginjak usia 13 tahun. meski selama ini ia menetapkan dirinya sebagai seorang ateis.

Dan sekarang mark zuckerberg adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat eksekutif dan presiden Facebook.

Ayo siapa yang ingin kado Dapat kado istimewa Rp 900 triliun bukan jumlah yang sedikit, dan pastinya mark juga tidak akan menyangka bahwa dia bisa memiliki uang semulah tersebut, so pasti kita harus terus berusaha dan bekerja dengan ikhlas sesuatu pasti kita dapatkan jika dilakukan dengan tekun dan terus menerus. Salam mahi blogging. next post is motor matic injeksi irit harga murah.
source : www.riaupos.co
             wikipedia.org 
Artikel tentang Dapat kado istimewa Rp 900 triliun Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/05/dapat-kado-istimewa-rp-900-triliun.html
Dapat kado istimewa Rp 900 triliun by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 4 comments... read them below or add one }

ardian said...

ternyata sesuatu yang ditekuni dan dijalani pasti memberikan kepuasan dengan hasil yang tidak pernah terpikirkan

jaket contin said...

ya siapa yg ga mau, but it's need a hard work...

Jefry said...

Kesuksesan pemuda ini memang sangat luar biasa, moga2 anak muda bangsa ada yang seperti Mark Zuckerberg..

Jakarta Hotel said...

Pemuda yang berprestasi!

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging