Penyebab Konser Lady Gaga Gagal

Posted by Unknown

Penyebab lady gaga gagal konser. Penyanyi Stefani Joanne Angelina Germanotta atau lebih di kenal dengan Lady Gaga akan menggelar konser di Gelora Bung Karno pada tanggal 3 juni 2012 diperkirakan akan gagal konser, karena surat izin dari polda metro belum juga keluar, padahal tiket konser tersebut telah habis terjual dengan harga bervariasi dari Rp750.000 hingga Rp2,25 juta, penyebab Lady Gaga gagal konser di Indonesia Karena di nilai akan menyebabkan kerusuhan terhadap bumi Indonesia.
 
Beberapa Ormas dan FPI serta MUI tidak memberikan izin terhadap Lady Gaga untuk unjuk aksinya di Indonesia karena aksinya tersebut menjadi penyebab lady gaga gagal konser, dimana aksinya yang eksentrik dan isi lagu yang tidak karuan alias melanggar norma dan agama serta lady gaga mendukung atas perlakuan kaum gey dan lesby, tidak hanya indonesia, ledy gaga dianggap telah menghina penganut kristen korea.

berikut cuplikan video lady gaga dalam "born this way"


Selain itu bumi Indonesia masih dalam duka tragedi pesawat sukhoi super jet 100 yang telah menewaskan puluhan orang, musibah yang satu belum terobati jangan tambahkan musibah lainnya, tentu itu harapan kita semua, dan semoga kedepan lebih baik, salam mahir blogging

source : http://headlines.vivanews.com
Artikel tentang Penyebab Konser Lady Gaga Gagal Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/05/penyebab-konser-lady-gaga-gagal.html
Penyebab Konser Lady Gaga Gagal by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 6 comments... read them below or add one }

Daeng Te'ne said...

Kelompok kecil Islam yang melarang Lady Gaga bukanlah penentu keputusan dan juga bukanlah penyebab dilarangnya konser Lady Gaga.

Larangan ini adalah keputusan politik pemerintah dengan menciptakan alasan penolakan dari kelompok kecil Islam yang juga direkayasanya.

Jadi pelarangan konser Lady Gaga tidak terkait moral, tidak terkait keamanan, melainkan terkait kepada tujuan politik yang mungkin memang sengaja dilarang pejabat yang diperalat Amerika untuk merusak investasi di Indonesia.

Karena larangan ini munculnya dari kelompok kecil Islam yang anti Amerika, maka tidak ada yang curiga bahwa biang keroknya dalangnya ini justru secret service Amerika juga yang tujuannya memang untuk mencegah masuknya investasi luar negei ke Indonesia.

Jadi memang urusan konser Lady Gaga ini hanyalah urusan sepele tapi berakibat besar kepada masa depan ekonomi negara ini. Konser ini cuma terbatas dikota Jakarta dengan juga penonton yang terbatas kaya2 dan orang2 asing yang berinvestasi di Indonesia.

Tapi meskipun sebenarnya larangan ini hanya urusan sepele saja, anehnya berita tentang pelarangan ini diberitakan CNN dan semua berita Barat secara global dengan ulasan yang panjang lebar tentang Islam radikal maupun sikap anti-barat.

Jadi kalo kita menengok kebelakang, kejadian ini cuma ulangan dari kejadian2 yang sama yang pernah terjadi dengan filem2 dari Barat. Dan tanpa disadari, para pejabat tetap ter-heran2 kenapa RIM yang diyakini ingin membangun pabriknya di Indonesia ternyata cuma basa basi saja. Pejabat2nya juga ter-heran2 kenapa semua bujukan2 akan keringanan pajak, murahnya gaji buruh, dan berbagai fasilitas2 khusus yang diberikan pemerintah RI untuk mengundang investor tidak pernah bisa menarik investor kenegeri yang malang ini.

Demikianlah, seharusnya kita menyadari, untuk memajukan negara ini bukanlah dengan cara2 bualan2 kosong tapi mengabaikan hal2 yang sepele seperti begini.

Bayangkanlah, bagaimana mungkin investor bisa betah bertahan dinegeri ini kalo nonton filem atau nonton konser-pun harus ke Singapore ??? Bahkan para konglomerat Indonesia maupun pejabat2 korup nya sering bikin pesta ulang tahun pun di Singapore. Jadi janganlah cuma menyalahkan para investor atau negara2 Barat kalo nasib bangsa yang malang ini selalu sial. Rezeki hanya bisa digaet dengan sikap yang professional, rasional, dan logis dimana kita jangan melakukan sesuatu dimana mudah dibalas dengan cara yang sama tapi menyebabkan kerugian yang lebih parah.

Jadi larangan konser Lady Gaga ini bukan hanya merugikan investasi asing, tapi juga merusak persatuan kebangsaan didalam negeri yang diakibatkan pro kontra urusan sepele ini. Padahal kalopun konser ini diizinkan digelar hanyalah melibatkan penonton dari level ekonomi tertentu yang tidak begitu banyak jumlahnya, tapi dengan dilarangnya konser ini, menyebabkan pro & con yang memecah persatuan bangsa ini dari Sabang hingga ke Merauke.

Anonymous said...

Daeng Te'ne...

Jangan sok tau...!

Terlalu tendensius itu...! Kalo curigamu sama mereka seperti itu, apa buktinya...?

Apa kau akan menjerumuskan kami semua dalam fitnahmu...?

Pikirkan itu baik-baik sebelum bicara yang ngawur... Hanya merusak suasana saja bisanya...!

Mesin Fotocopy said...

kalo konser can doleng doleng makassar kok ngak dilarang ya??

atap fiberglass said...

Kurang pemahaman kayaknya.

Jefry said...

lady Gaga terlalu vulgar dan tak terkontrol juga menjadi salah satu faktor

Tax Consultant said...

Yang penting dari pikiran kita masing2 gak usah munafik.

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging