Tips Merawat Blackberry OS 6

Posted by Unknown

Tips merawat blackberry,  benar-benar teknologi telah mengubah gaya hidup dan sosial lingkungan kita, dimana kemudahan komunikasi tidak lagi membutuh waktu yang lama untuk mengirim pesan dan menerima pesan hal tersebut dapat kita lakukan dalam hitungan detik dan dimana pun, serta kapan pun, seperti sms, mms, bbm atau chat secara online, istilah bbm yang lebih keren karena banyak fasilitas yang diberikan disamping mengirim pesan teks kita juga dapat mengirim file, gambar, yang ada pada blackberry.

Ya, blackberry salah satu smart phone yang lagi booming dikalang kaula muda dan tua, dan ane salah satunya, blackberry menjadi alternatife dalam kegiatan blogging yang dapat kita gunakan dalam memantau, memposting, dan juga promosi blog kita serta bisa kita jadikan sebagai alat jualan, dan dari penggunaan dari fasilitas yang ada tentunya blackberry kita harus kita rawat dan berikut penulis akan menshare tips merawat blackberry.

Tips merawat blackberry ini adalah untuk menjaga kesetabilan blackberry agar tetap stabil dan awet tentunya:
  1. Lakukan Host Routing Table, dengan cara pilih Options, > device >Advanced system setting > pilih Host Routing Table, lalu tekan menu pilih Register Now (jika kesulitan silahkan cari dari menu search ketik host routing table.
  2. Biasakan melakukan clear Log dengan menekan alt terus tekan LGLG (alt+LGLG).
  3. Restart blackberry dengan menekan alt + aA + del (secara bersamaan) atau dengan mencabut batre.
  4. Biasakan membersihkan history dan cache setelah browsing atau menggunakan facebook dan twitter.
  5. Biasakan refresh biar kinerjanya kembali normal. Refresh bisa dengan berbagai cara, mulai pake aplikasi quickpull biar restrart otomatis dan terjadwal, atau pake cara tekan kombinasi keypad ALT + CAPS + DEL.
  6. Atau secara otomatis , Option > pilih Security > pilih Advanced Security Option > pilih fitur Cleaning Memory > Enable untuk mengaktifkannya.
  7. Matikan bb jika anda ingin tidur dapat dilakukan secara otomatis melalui Auto On/Off. Option > device > auto on/off dan > checklist enable dan atur sesuai keinginan
Hal diatas dapat dilakukan dengan mudah dan tidak merepotkan, tips merawat blackberry diatas mudah-mudahan dapat menjaga dan memaksimalkan kinerja system blackberry kita, karena jika blackberry sudah rewel akan menimbulkan rasa galau, mana pacar mw bbman, facebook belum diupdate, twitter ada mention, wah sesuatu pokoknya,,
Artikel tentang Tips Merawat Blackberry OS 6 Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/05/tips-merawat-blackberry-os-6.html
Tips Merawat Blackberry OS 6 by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 2 comments... read them below or add one }

cara merawat ponsel said...

tambahan aja dari ane mas bro kali aja bermanfaat buat pengunjung disini bagaimana cara merawat blackberry mereka. Usahakan kalau men-charger batere ntu ponsel blackberry dimatikan biar baterai gak cepet kembung.

Uem Cuters said...

Thanks sudah berbagi infonya, salam blogger...

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging