Cara Promosi Online Gratis

Posted by Unknown

Cara Promosi Online Gratis - Dalam dunia marketing, promosi dan persuasif adalah kunci untuk mendapatkan penjualan atau tujuan yang tepat sasaran secara maksimal sesuai rencana, dan hal tersebut harus dilakukan terlebih produk baru. bentuk promosi yang biasa dilakukan adalah dengan menggunakan media yang bersifat massal atau individual dalam bentuk cetak atau elektronik, dengan demikian tujuan pertama dalam pemasaran akan tercapai yaitu branded berupa penanaman citra pada opini konsumen.

Branded yang tercipta secara tidak langsung akan mendorong pada motif kemudian memuculkan sikap dan tindakan membeli, hingga mereka memuji produk kita. Pencapaian usaha tersebut tentu melalui proses promosi yang telah dilakukan serta pesan persuasif yang disampaikankan. Hal sedemikian dapat kita lihat pada sekitar kita berupa iklan melalui media cetak elektronik dan cetak dan hal tersebut sangat memerlukan dana yang cukup besar untuk mencapai seluruh cakupan media atau khalayak.

Lalu muncul pertanyaan, bagaimana dengan kita yang hanya bisnis rumahan alias kecil-kecilan untuk dapat memasarkan produk secara luas ? jika blum memiliki bisnis online silahkan ke cara memulai bisnis online.

Tentu ada jawabannya walaupun hal tersebut berjalan secara perlahan-lahan, dan disini ada beberapa tips promosi online atau promosi bisnis kita secara online dengan low price dan bahkan gratis hanya berbekal koneksi internet, ada beberapa fasilitas yang memberikan peluang besar dan mudah dalam penggunaanya, berikut cara promosi online gratis:

  1. Menggunakan e-mail signature dengan menautkan link blog kita atau produk yang kita jual untuk caranya dapat dilihat di cara membuat signature
  2. Gunakan Fasilitas Google + page dan penggunaannya juga mudah tidak terlalu ribet. Karena secara langsung akan terindek oleh search engine, untuk memulainya langsung ke link https://plus.google.com/pages/create?hl=id 
  3. Gunakan facebook karena fasilitas network yang satu ini lebih banyak digunakan oleh orang dan bahkan orang-orang disekitar kita ketimbang google + karena facebook lebih awal muncul dan facebook juga memiliki fasilatas facebook page untuk memulainya bisa langsung ke https://www.facebook.com/pages/create.php 
  4. Twitter juga merupakan aplikasi social network yang familiar digunakan dan banyak digunakan sebagai salah satu media promosi. 
  5. Gunakan web gratis yang dimiliki oleh google yaitu blogspot.com karena media ini lebih bisa menjangkau seluruh pengguna dunia maya karena pengaruh SEO, ketimbang 4 alternatif diatas dimana ke 4 media tersebut harus melalui proses saling koneksi atau pertemanan, namun tidak demikian dengan web atau blog yang bisa muncul berdasarkan kata kunci pencarian.
Lima fasilitas diatas adalah cara promosi online gratis yang mudah dan bisa dilakukan oleh para pelaku bisnis online karena lebih familiar, serta lebih banyak penggunanya seperti facebook dimana semua bisa digunakan ketimbang blog tidak semua mengerti tentang blogging, dan mudah-mudahan membantu salam sukses salam Mahir Blogging.
Artikel tentang Cara Promosi Online Gratis Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/10/cara-promosi-online-gratis.html
Cara Promosi Online Gratis by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 8 comments... read them below or add one }

blogger said...

free online promotions good idea, checkout my blogs at
http://www.sa-sports99.blogspot.com
http://www.definingwords.blogspot.comfeel free to leave a comment

Menu Buka Puasa said...

Artikelnya Bisa menginspirasi,,

tentang manggis said...

semoga sukses selalu ya gan

pendapat dokter said...

khasiat kulit buah manggis

Jefry said...

saya sudah menggunakan ke3 jejaring sosial yang anda tulis diatas dan sepertinya saya tinggal memaksimalkan penggunaannya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimum
terima kasih sharingnya

diana said...

kelima cara diatas belum pernah saya coba, makasih atas info nya, sangat bermanfaat buat pemulas eperti saya

Anonymous said...

… Unbelievable , but I just found software which can do all hard work promoting your penowo.blogspot.com website on complete autopilot - building backlinks and getting your website on top of Google and other search engines 1st pages, so your site finally can get laser targeted qualified traffic, and so you can get lot more visitors for your website.

YEP, that’s right, there’s this little known website which shows you how to get to the top 10 of Google and other search engines guaranteed.

I used it and in just 7 days… got floods of traffic to my site...

…Well check out the incredible results for yourself -
http://autopilot-traffic-software.com

I’m not trying to be rude here, but I believe when you find something that finally works you should share it…

…so that’s what I’m doing today, sharing it with you:

http://autopilot-traffic-software.com

Take care - your friend George

Denaihati said...

mudahan dengan perkongsian ini ramai dapat manfaatnya dan memajukan bisnis.

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging