Wajah Baru Facebook

Posted by Unknown

Wajah Baru Facebook – Perkembangan dunia maya terus meroket ditandai dengan adanya berbagai macam fasilitas seperti media penghubung yang digunakan dalam sekala massal atau pun kalangan tertentu seperti kepantingan perusahaan dan sebagainya, kemajuan tersebut didukung oleh semakin meluas pengetahuan tentang penggunaan dunia maya dan kemajuan teknologi serta akses internet yang mudah dan salah satu fasilitas media social yang terkenal adalah Facebook, kenapa penulis menggunakan facebook karena beberapa orang yang dikenal lebih familiar dengan social network facebook.

Wajah Baru Facebook sekarang ini merupakan hasil pemikiran Mark Zuckerberg dan teman-temannya dimana pada awalnya hanya diperuntukkan kegiatan komunitas dikampus dan secara perlahan meluas terhadap kampus lainnya dan akhirnya dikenal oleh kita semua pada sekarang, dan bahkan telah mendapatkan penghasilan yang besar dimana pendapatan tersebut dari iklan.

Facebook telah melakukan beberapa perubahan seperti Timeline, Aplikasi, Ticker, TV, Filem, Musik dan Berita, perubahan itu sendiri tentunya untuk memanjakan para pengguna atau konsumen dan menunjukkan keberadaan facebook didunia maya yang gunakan lebih dari 1 Miliar Pengguna, demi mencapai kepuasan facebook kembali melakukan perbahan pada wajah home page facebook dimana sebelumnya facebok tampil simple pada perubahan kali ini facebook lebih full color. Seperti gambar Wajah Baru Facebook dibawah ini
Wajah Baru Facebook
Dan bagaimana dengan hari ini apakah anda telah melakukan aktivitas pada akun facebook anda untuk berbagi kegiatan dan informasi untuk orang-orang terdekat dan seluruh dunia, salam sukses dan salam Mahir Blogging.
Artikel tentang Wajah Baru Facebook Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/10/wajah-baru-facebook.html
Wajah Baru Facebook by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 8 comments... read them below or add one }

adhani said...

baru refresh halaman depan facebook, ternyata belum berubah

Obat tradisional kanker hati said...

makin mantab aja nieh Facebook, namun saya hingga sekarang belum terbiasa ama yang timelin sekarang di tambah yang ini. Tapi kayaknya ini seru juga ko..

Syarih said...

facebook menjadi semakin popular dan melekat...dah satu bilion orang guna..

Limit Komputer said...

Waow keren bnget yah tampilannya

madjongke said...

Meski cuma blogger kita wajib belajar dari hal ini. Lebih meningkatkan kepuasan pengunjung

Jefry said...

Wah mas kenapa saya kunjungi situsnya tampilan fb tetap sama ya.. apa karena pengaruh cache browser saya ya ??

Game Boy said...

di saya masih belum berubah kang

CARA MEMBUAT CSS MYWAPBLOG said...

Wajah baru, buat pecandu facebook pasti merasa senang dengan ini.
Seakan2 facebook sudah menjadi bagian hidup yang tak bisa dipisahkan.

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging