Penghasilan Tambahan dari Youtube

Posted by Unknown

Penghasilan Tambahan dari Youtube - Penghasilan tambahan bisa kita dapatkan dari berbagai sumber yang didasarkan pada sumber yang jelas pastinya dan dengan cara yang baik pula jika ingin berusaha pasti ada jalan dan jalan itu semakin mudah dengan kehadiran dunia maya alias internet, menjadi dunia kedua dalam mendatangkan profit atau keuntungan yang dapat dikerjakan kapan saja sebagai pengisi waktu luang, salah satu jasa didunia maya yang akan memberikan manfaat dan tambahan pundi-pundi keuangan adalah youtube.
 
Youtube adalah salah satu jasa penyimpan video yang dapat diakses semua pengguna untuk menguplod, menonton, atau berbagi video kepada pengguna lain secara gratis dan situs ini sangat populer yang dimiliki oleh google. Youtube dapat menyimpan video dalam berbagai format seperti .avi .mwv .flv serta .mpegps, sejalan dengan banyaknya pengguna, youtube menyediakan berbagai kemudahan pembuatan akun juga dalam mengolah video .

Kehadiran youtube sangat memberikan efek terutama bagi para pelaku dunia marketing, menjadikan jasa penyimpan video ini sebagai senjata baru dalam membangun dan mengembangkan bisnis juga untuk meningkatkan pupularitas web atau blog sebagai sumber traffic dan backlink sebagaimana artikel youtube sumber backlink serta pemasaran produk atau jasa.

Jika hal diatas adalah mereka yang telah menggeluti bidang internet marketing dan kegunaan Seo bagaimana pula dengan kita yang tidak memiliki web dan tidak mengerti tentang seo yang ingin mendapatkan dan merasakan penghasilan dari youtube, beruntunglah karena justru kita yang tidak dipusingkan dengan persaingan dalam posisi keyword, serta posisi serp. Kenapa demikian karena kita hanya tinggal melakukan hobby kita berupa merekan video dan menguplodnya melalui youtube patner program.

Youtube patner program ini adalah bentuk kerjasama yang dilakukan oleh pihak pengiklan yang dikenal adsense kemudian dimunculkan pada video yang kita upload, penasaran akan program tersebut, ingin merasakan hadirnya dollar kerekening, serta lebih memiliki kualitas video yang bisa dijajarkan dengan video-video lainnya langsung ke youtube patner program.

Menurut hemat mahir blogging agar mendatangkan penghasilan tambahan dari youtube lebih cepat dan derastis coba untuk mengupload video yang berkualitas dan terbaru.
Artikel tentang Penghasilan Tambahan dari Youtube Url Address https://penowo.blogspot.com/2012/12/penghasilan-tambahan-dari-youtube.html
Penghasilan Tambahan dari Youtube by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 4 comments... read them below or add one }

Dirga Bsc said...

tapi butuh koneksi yang dewa juga bang buat upload video ke youtube :( tapi semangat dahh cari duit buat upgrade koneksi daripada sekedar modem ecek-ecek. hhaha.

Alquran Online said...

sssippp segera dilaksanakan petuahnya

joni said...

kayaknya layak di coba ni..

Jefry said...

pantas setiap buka video youtube beberapa diantaranya ada yang mengeluarkan iklan. walau sedikit mengganggu tak apalah agar kita dan pengupload video bisa saling menguntungkan..
terima kasih infonya

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging