Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Posted by Unknown

SEO CONTES GT RADIAL
SEO CONTEST BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL
Ban terbaik di Indonesia GT Radial - Ban Terbaik di Indonesia adalah GT Radial. Berbicara mengenai ban terbaik maka jawabannya adalah GT Radial yang telah terkenal di indonesia, yang telah terbukti dan memberikan kepuasan terhadap konsumennya dalam iklim bentuk apapun. Serta GT Radial sangat cocok untuk alam Indonesia karene PT GajahTunggal tbk menciptakan ban terbaiknya yang terkenal sekali di Indonesia khususnya, bukan berdasarkan keinginan perusahaan, tapi berdasarkan suara konsumen, karena konsumen adalah raja, tidak hanya dalam lingkunp nasional tetapi juga internasional telah mengakui GT Radial sebagai best ban dalam berkendaraan hingga Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu. apakah anda telah menggunakan Ban Terbaik indonesia yaitu GT Radial sebagai ban kendaraan anda ayo cinta produk indonesia salah satunya GT Radial.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial adalah hasil produksi PT Gajah Tunggal tbk, perusahaan ini telah berdiri selama 60 tahun, itu bukan usia yang muda 60 tahun adalah usia yang cukup dalam semua pengalaman dan profesionalitas bagi sebuah perusahaan, dan tidak diragukan  dalam hal produksi dan pemasaran. 60 tahun GT Radial menjadikannya sebagai perusahaan terbaik Indonesia dan dunia, berikut adalah prestasi-prestasi PT Gajah Tunggal.

Berikut adalah Prestasi PT Gajah Tunggal sebagai produsen Ban terbaik di Indonesia yaitu GT Radial
  1. Pada Tahun 2006 : Euromoney Magazine memberikan penghargaan kepada PT Gajah Tunggal tbk sebagai prusahan terbaik dalam manajemen atau Asia’s Best Managed Company in Indonesia.
  2. Pada Tahun 2008 : Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan memberikan penghargaan kepada PT Gajah Tunggal tbk dalam ketegori pengembangan merek global yang diserahakan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.
  3. Pada Tahun 2009 : Harian Bisnis Indonesia menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.
  4. Pada Tahun 2010 Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia. Yaitu ban Champiro Eco
  5. Pada Tahun 2011 : Majalah FinaneAsia memberikan penghargaan kepada PT Gajah Tunggal tbk sebagai salah satu dari top 10 Indonesia’s best managed companies.
The best tire of Indonesia is GT Radial- Ban Terbaik di Indonesia  adalah GT Radial, apakah masih ada keraguan untuk menggunakan GT Radial, produk-produk Indonesia bisa bersaing dengan produk-produk asing, jadi ayo cinta produk dalam negeri yaitu Ban GT Radial. Oky mungkin masih kurang puas dari hasil diatas berikut bukti lain bukti otentik tentang GT Radial sebagai ban terbaik Indonesia.

Ban terbaik indonesia Champiro HPX GT Radial dikenal memiliki performa traksi dan grip yang prima, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering. Bukan itu saja, ban bertipe Champiro HPX menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

BAN_TERBAIK_DI_INDONESIA_GT_RADIAL
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL
kemudian lahir Ban terbaik indonesia Champiro Eco GT Radial  yang pada 2010 dan mendapat penghargaan dari  Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

BAN_TERBAIK_DI_INDONESIA_GT_RADIAL
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro ECO dan Champiro HPX, yang diproduksi menggunakan nanotek silica technology sehingga ban ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik. Kendati demikian, daya cengkeram di segala kondisi jalan tetap terjaga. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada ban ini juga rendah, sehingga aman, nyaman dan cukup hening ketika dipakai.

Indikator untuk  level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka. GTRadial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPX, GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya.

Semua itu adalah bukti bahwa Indonesia bisa menjadi terbaik dengan ban terbaik di indonesia gt radial, yang di konsumsi dunia, dan ini beberapa teman saya juga mengatakan GT Radial memang yang terbaik GT Radial bannya kuat dan tangguh dan sudah semestinya menjadi ban terbaik di indonesia adalah GT Radial. maju terus indonesia ku
XGTK84GBN796

Artikel tentang Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Url Address http://penowo.blogspot.com/2011/11/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial.html
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 24 comments... read them below or add one }

sany said...

mantab sharenya

erfan setiawan said...

semangat gan..

Oidre said...

Wah Ini Kenapa Lagi.. Kok Ada Yang Beda.. :D

Yasudah maju Terus Ya.. Cayooo GT Radial

Salam Dodol Blog :D

ban terbaik di indonesia gt radial said...

sany @ amin

Unknown said...

erfan Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL oky gan

Unknown said...

the coro Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL kkk gak da gan

Anisayu Nastutik said...

wah inilah ban yg bagus...

salam sukses,,, :)

Unknown said...

Ban Terbaik di Indonesia GT RADIAL terimakasih kk,, aminnn

Unknown said...

selamat berkompetisi. semoga menang yaa. :)

lifestyle and health said...

seeeeeppppp..... maaf nie baru mampir.... semgat terus gannn.....

Pustaka Flash said...

Sukses terus gan ditunggu kunjungan baliknya

Download Game Java Gratis said...

sukses deh buat agan.. kunjungi balik gan :)

SEO said...

semoga jadi pemenang

aneh tapi nyata said...

Dasyat, Ban ini tadi saya lihat di carefour ada kontes seo juga ya.

ban terbaik diindonesia GT Radial said...

terimakasih atas kunjungannya. ikutan kontes juga ni. hajar terus ampek kehalaman pertama

Majalah Masjid Kita said...

sukses buat kontes nya pak :)

Unknown said...

Selalu berkunjung sobat :)
Main k blog Ane ya gan

serba serbi said...

hajan terus gan. Ampek dihalaman pertama

TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in Indonesia said...

Sukses kontesnya sob,
semoga menang,
Salam kenal dari blogger Bogor

Payudara said...

GT Radial ban dengan kwalitas yang baik

Obat Kuat said...

Wah ada kontes lagi yaa,

Semoga berhasil...

cara memperbaiki catrige said...

wah gan gimana kontesnya ....????

ZonaIde said...
This comment has been removed by the author.
ZonaIde said...

Ok Deh... Kita Lanjutkan...
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah | Dodol Blog | Various Review and Education - ZonaIde

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging