Tips Optimasi SEO dengan Keyword

Posted by Unknown

Tips  optimasi seo dengan keywordtips berikut ini adalah optimasi seo dengan keyword yang menjadi faktor terpenting dalam sebuah blog agar ditemukan di search engine seperti mbah google. Semua teman-teman pasti sudah tahu apa itu keyword jika belum baca cara nembak keyword dengan tepat, optimasi keyword adalah dasar utama blog atau web, juga sebagai ciri pesan atau tentang blog tersebut, dan hal tersebut sudah kepastian kalau blog atau web blog yang memiliki optimasi keyword dengan benar maka akan mudah di temukan di search engine, dan yang terbaiklah yang nomer satu.

Berikut adalah tips optimasi seo dengan keyword sedikit dari mahir blogging
  • jadikan keyword sebagai Uniform Resource Locators atau URL
jadikan keyword sebagai nama domain dan embel-embelnya, nama domain ibarat kepala maka keyword pada nama domain lebih akurat dan akan cepat terdeteksi oleh search engine namun kita juga harus optimasi agar muncul nomer satu, dan keyword pada embel-embel domain contoh.
Software.com (nama domain) embelnya software akuntansi laporan keuangan terbaik jadinya
http://www.softwareakuntansi.com/software-akuntansi-laporan-keuangan-terbaik/
  • Tempatkan keyword pada Meta Tag baik description atau keyword
Meta tag description
Meta tag description adalah meta tag yang berisi deskripsi blog atau postingan blog.

Meta tag keyword
Point terpenting dari kata kunci blog kita
  • Tempatkan keyword pada Tag Heading..
  • Sisipkan keyword pada Image / Gambar
Ulasannya ada pada cara optimasi gambar
  • Gunakan Anchor Text untuk memperkuat keyword
Maksimalkan dengan anchor text untuk memperkuat kewyord.
itu aja deh ,, klo ada yang kurang di share ya biar semakin tambah ilmunya.. Tips Optimasi SEO dengan Keyword dan software akuntansi ...
Artikel tentang Tips Optimasi SEO dengan Keyword Url Address http://penowo.blogspot.com/2012/02/tips-optimasi-seo-dengan-keyword.html
Tips Optimasi SEO dengan Keyword by Mahir Blogging
>

Related Post/terkait

{ 30 comments... read them below or add one }

Google Update Pagerank Februari 2012 said...

Selamat tuk PR1nya mas bro..!! Ternyata feeling saya terbukti benar lagi deh, barusan mbah Google selesai update pagerank. Sepertinya Mahir Blogging sudah membuktikan kemahirannya nih, gile..posting Software Akuntansi dapat PR3 cing !! Well done brother..always do your best !!

pengobatan hepatitis said...

sipp banget mas ilmunya,,, makasih banyak sangat membantu sekali,,,

obat alternatif jantung koroner said...

wahh selamat nich buat mas blogger yang satu ini,, semoga tmbah ningkat terus dech PR nya,,,,
congratulation...

Obat Tradisional Asam Urat said...

semangatt untukk menjadi lebih baikk lagiii lebihh darii yang sekarnga telah u dapatkan ..

Benny Dwi said...

mudah-mudahan ampuh tips nya sob :D
salam kenal

Oidre said...

Keyword Untuk SEO Yang Bagus Itu Seperti Apa Kawand.? Apa Harus Banyak Keyword Dalam Suatu Blog.?

obat alami penyakit jantung said...

ilmunya ajibbb...
saya coba, mudah"an berhasil bang...

Web Hosting Bagus dan Murah said...

SEO itu apa bisa dibeli bang? jika beli dimana ya trus harganya sampek berapa?

Blog Berita said...

Saya biasa menggunakan google Adword utk nembak judul artikel... cara ini belum pernah... thanks... :)

Unknown said...

siiiiiipbanget keren makasih banyak atas infonya sangat bermanfaat sekali bagi saya gan.......?

xamthone plus said...

Info yang bermanfaat,
tipsnya akan ane coba semoga bisa naik....

Tips seo simple said...

tambah satu lagi gan, di domain kita jangan lupa harus mengandung keyword pula

pakaian muslim online said...

tisp keywordnya mantapp , pantas blog agan bagus, semua mengandung keyword..thanks telah berbagi banyak

darma said...

trims ... infonya buat newbie ky saya

adasuara said...

gan mau tanya, ane dah pasang plugin all in one SEO pack,,,setelah ane setting dah beres bisa di jalankan,,,ketika ane posting trus posisi plugin all in one SEO pack nya itu di bagian bawah, trus ane drag ke bagian atas pas di bawah kotak untuk posting,,tapiii ketika q reload kok malah nggak muncul,,itu solusinya gmn gan???? mohon bantuannya…

qvaa said...

terima kasih gan. kita coba

who i'm said...

NICE

bloger kere said...

blognya keren bro,load enteng ,navigasi oke artikel goooooddd,salam bahagia

handaka said...

terimakasih banyak sob buat tips dan triknya ,, sangat berguna sekali

4shared said...

salam teman, saya mau tanya bisa dijelaskan keyword pada Tag Heading...,

saya tunggu jawabannya,
terima kasih

Download Game Hp said...

Makasih MAs bro ataspanduannya. sukses selalu

Ramzi said...

Gimana sih mas bro cara menyisipkan keyword di dalam gambar ??
btw thanks buat ulasannya

Obat tradisional said...

makasih banya nih kawan atas ilmu seonya...meskipun sedikit tp bermanfaat...
salam sahabat blogger

Kiniada said...

thanz infonya gan
salam blogger

Belajar SEO said...

Kebetulan sekali saya sedang memperdalam pengetahuan mengenai SEO. Terimakasih banyak mas sudah sharing. :)

Unknown said...

Tx mas keywords wkt new post brarti di bagian label, permalink, atau description ya tx mas

Suplemen Fitness said...

salam ..postingan menarik, manfaat besar

M Rizal said...

Nice Artikel Sekarang Saya Mengerti apa yang saya kurang ketahui .. :D
#SalamBlogwalking

Artabez.Cam said...

saya msh blm paham bener... saya br buat blog dan ingin belajar dr blog sobat.

makasih ya sob dah berbagi ilmu...

terlindas said...

lumayan ni tambah ilmu,thanks sob sangat berguna bagi aku yang lagi belajar reset keyword.

 

Mahir Blogging

Here:
Blogger Bertuah

Statistic

Mahir Blogging